Keuntungan Virtual Private Server

Posting Oleh : Team Produk Hosting [January 30, 2010 - 6:54 pm]

Saat ini kebutuhan anda akan paket hosting lebih dari shared atau reseller hosting tapi dari segi finansial anda tidak mencukupi untuk membeli dedicated server. Terkait dengan hal ini kami berusaha memberikan solusi terbaik dalam bentuk paket virtual private server (VPS) dengan akses root, server yang powerful, resources yang dedicated, semua dalam harga yang sangat terjangkau. Anda bisa bebas memanage semua software & environtment server.

Keuntungan menggunakan Virtual Private Server.

Vistual Private Server (VPS) merupakan bagian-bagian dari server dan atau VPS pembagian darisatu server menjadi beberapa virtual machine dan terpisah, dimana masing-masing virtual machine tersebut mampu menjalankan sendiri service, mempunyai operating sistem sendiri, dapat melakukan instalasi macam-macam, dan lain-lain. Intinya punya hak akses penuh di tangan anda seolah memiliki dedicated server sendiri.
  • Akses server tidak dibatasi dan mempunyai hak akses root setara dengan dedicated server
  • Tidak ada batasan jumlah site, jumlah domain, database, DNS, SSH, FTP, email, dll. Yang membatasi VPS anda hanyalah resouce space, bandwidth dan memory
  • Anda bisa custom sendiri firewall sesuai kebutuhan, sehingga anda bisa mengontrol secara penuh, user mana yag diperbolehkan akses dan mana yang tidak ke VPS anda.
  • Anda bisa install software dan aplikasi sesuai kebutuhan anda. Bila user lain dalam satu server menggunakan resource banyak, tidak akan mempengaruhi VPS anda